Cinta ibu

06.13



Ibu di sini aku anak mu yang sedang merindukan mu
Walaupun engkau jauh tapi selalu terbayang di pikiran ku
Waktu demi waktu aku lalui
Hari demi hari aku lewati

Ibu di sini aku anak mu yang sedang berjuang 
Pergi merantau di tempat orang
Mencari ilmu yang tinggi
Untuk masa depan ku yang akan datang nanti

Sendiri di sini aku tanpa mu 
Membuat hati ini menjadi sedih dan sepi
Benak pikiran ku selalu tertuju pada mu
Dan suara hati ini selalu bertanya apa kabar mu

Ibu walaupun engkau pernah memarahi ku
Tetapi rasa cinta ku tak pernah hilang sedikit pun kepada mu
Setiap sholat ku selalu terbayang wajah mu 
Dan setiap do’a ku selalu meminta kepada tuhan untuk menjaga diri mu

Ibu kau bagaikan cahaya yang menerangi jiwa dan pikiran ku
Dan sebagai pengobat hati ku di saat aku sedih
Dan juga sebagai penyemangat ku di saat aku sedang letih

Kata kata nasihat yang terucap dari mulut mu
Tak akan aku abaikan dan tak akan aku lupa kan
Karna itu sebagai bukti rasa kasih sayang
Yang engkau berikan kepada ku   

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images